Berikut daftar harga pasang wifi dirumah menggunakan isp di Indonesia seperti indihome speedy, firstmedia dan isp lainnya langsung di rumah anda. Untuk pemasangan internet wifi sendiri bervariasi mulai rentang dari harga 150ribu rupiah sudah memiliki wifi. Untuk wifi sendiri pemasangan bisa melakukan 3 cara, melalui kabel tembaga, kabel fiber optic teknologi saat ini atau langsung menggunakan wifi pasang rumah. Disarankan menggunakan kabel fiber optic untuk pemasangan cengan kecepatan lebih tinggi,

Daftar harga pasang wifi rumah speedy (indihome)

harga pasang wifi

Daftar harga pasang wifi rumah firstmedia (fastnet)

harga pasang wifi

Bagi yang sudah terlanjur memesan internet namun tidak ada wifi akses di rumah, bisa menggunakan modem router wifi secara terpisah. Untuk harga modem router wifi sendiri mulai dari IDR 200,000 bisa di dapatkan di toko-toko komputer untuk mendapatkannya, untuk produk wifi sendiri gunakan berjenis TP-LINK.

Untuk pemasangan wifi di area perkantoran bisa menggunakan jasa instalasi wifi, dimana jasa instalasi wifi pada umumnya mempunyai harga mulai dari IDR 1,000,000 untuk instalasi mikotik. Dimana harga tersebut sudah penginstallan, pengaturan dll.

Untuk informasi harga pasang wifi rumah ini dapatkan informasi terupdate melalui backlinkdo.com situs belajar internet marketing dan belajar web server di Indonesia. Untuk rekomendasi ISP yang tidak terjangkau bisa kontak kami, maka akan di rekomendasikan sesuai dengan ISP jangkauan lokasi rumah.

New update

Untuk masa saat ini pemasangan wifi kabel sudah apsti include dengan layanan televisi. Dan pastikan jika anda menggunakan ISP, cek internet tersebut dengan teliti dan benar. Untuk kecepatan akses dalam berinternet setidaknya ada beberapa hal yang harus di tehui.

  1. Saat ini sudah banyak yang mendukung fiber optic, kecepatnnya 10x lebih cepat dari pada kabel layanan tembaga.
  2. Untuk pengunaan saat ini sudah berada di atas 10mbps untuk perngunaan personal internet.

Sepertinya untuk pemasangan dan pengaktifan untuk 20mbps berada di harga Rp 600 ribu sampai dengan 700 ribu perbulan. Yang mana kecepatan tersebut up to untuk download melalui chrome, IE, maupun IDM mencapai max 2MBPS. Itulah pengalaman mimin menggunakan koneksi 20mbps dari speedy fiber optic.

Save

Penulis dari BacklinkDo, di gunakan oleh umum jajaran redaksi BacklinkDo.com untuk memuat konten artikel berita tentang dunia internet marketing, web server, web design dan proggraming.
Dimana BacklinkDo sendiri sudah berdiri sejak tahun 2015 dan di publish ke umum sejak tahun 2016. Selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk kemajuan bersama.

Related Post